penginhamil

Kamis, 25 Desember 2014

Tips Cara Cepat Hamil yang (tidak) Masuk Akal

Selamat malam sobat netter...
selamat berjumpa kembali dengan saya Erwin di blog kesayangan saya hehehe.. 

Apa kabar sobat netter semua? pastinya saya harap sobat netter semua dalam keadaan sehat wal afitson ups maksud saya wal afiat hehe. setelah semalam saya menerbitkan (ciee bahasanya,,"menerbitkan") artikel tentang penawaran paket cepat hamil, kali ini saya ingin bagi-bagi info soal tips cara cepat hamil yang mungkin oleh sebagian orang dianggap tidak masuk akal atau gak ada hubungannya sama sekali dengan program cepat hamil tapi bagi saya ini sangat masuk akal, bahkan saya sangat menganjurkan kepada sobat netter semua yang selama ini masih terus berusaha untuk bisa segera hamil. mungkin sobat semua sudah berusaha semaksimal mungkin dalam rangka untuk memenuhi impian sobat agar bisa cepat hamil. mulai dari mencari info program cepat hamil, konsultasi ke dokter kandungan, minum jamu ini-itu, sampai bahkan mungkin ada yang pergi ke dukun segala hehehe.

Sayangnya dari sekian banyak usaha yang dilakukan banyak orang agar bisa segera hamil, ada satu hal yang sering dilupakan atau bahkan mungkin tidak pernah terpikirkan oleh sobat netter semua. Nah satu hal itu yang akan saya coba sampaikan kali ini. Hal yang sangat penting ini adalah sebuah nasehat dari orang tua. nasehat itu berbunyi "JIKA KAMU INGIN PUNYA ANAK KAMU HARUS SIAP MENJADI ORANG GILA". coba sobat bayangkan jika sobat yang mendapat nasehat seperti itu dari orang tua sobat, apakah sobat akan menanggapinya serius atau mungkin akan mengacuhkannya..?
Saya yakin pasti sobat semua akan menganggap sepele nasehat tersebut. Sebenarnya dalam kalimat nasehat tersebut terdapat makna yang sangat dalam kalo boleh saya artikan maknanya kurang lebih antara lain :

  • sobat harus siap berkorban apapun demi anak
  • sobat harus bisa bersikap luwes dan penuh kasih sayang kpd anak kecil 
  • sobat harus bisa sabar dalam mengasuh dan mendidik anak 
Dari beberapa makna yang saya sebutkan diatas saya hanya akan memberikan sedikit contoh korelasi antara "keinginan punya anak" dengan "harus siap jadi gila". Jadi maksudnya itu begini, ketika sobat punya anak sobat harus bisa dan gak boleh malu untuk bersikap seperti orang gila. contohnya "ketika sobat menimang bayi sobat, maka sobat gak boleh malu untuk ngajak ngobrol bayi sobat kemudian jawab sendiri" (exp: "anak ciyapa ni..yang cantik?" padahal sudah jelas itu anak sobat sendiri). itu tandanya sobat siap berkorban apapun demi anak bahkan jika harus bersikap seperti orang gila sekalipun sobat tidak akan merasa malu atau canggung dalam menjalaninya. hal itu juga sudah membuktikan bahwa sobat bisa bersikap luwes dan penuh kasih sayang kpd anak kecil. 

Oleh karena itu saya sangat menghimbau kepada sobat netter semua yang sudah lama ingin punya anak atau sobat yang sedang menjalani program hamil, sebelum sobat mencoba macam-macam tips dari manapun atau siapapun, sebaiknya mulai dari sekarang coba introspeksi diri sendiri apakah sobat sudah benar-benar siap untuk menjadi orang tua?. jawabannya hanya sobat yang tahu. semoga tulisan saya kali ini bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua Amiiin...
jangan lupa tulis komentar dibawah ya..kalo emang sobat merasa tulisan ini bermanfaat, sobat bisa bantu share ke teman-teman yang lain ya. terimakasih sudah berkunjung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar