penginhamil

Sabtu, 06 Desember 2014

info cara cepat hamil



Selamat datang di blog pengincepathamil.blogspot.com.
mungkin sobat datang ke blog saya ini karena tidak sengaja atau mungkin memang sobat sedang mencari info seputar cara cepat hamil. jika demikian saya ucapkan selamat karena sobat sudah datang ke tempat yang tepat yaitu blog saya (ciee...PeDe...hehehehe)

tujuan saya membuat blog ini adalah sebagai sarana untuk berbagi informasi seputar cara cepat hamil. seperti yang kita semua tahu bahwa kebanyakan orang yang sudah menikah pasti mendambakan hadirnya seorang anak. tapi soal cepat hamil atau tidak cepat hamil memang tiap pasangan suami istri punya rencana masing-masing untuk segera atau menunda punya anak. ada yang setelah menikah pengin secepatnya punya anak, ada juga yang ingin menunda dulu kerena suatu alasan, ada juga yang menjalaninya santai-santai saja. dikasih cepet ya alhamdulillah.., dikasih nanti-nanti juga gak apa-apa. nah sobat termasuk yang mana nih...?

jika sobat termasuk kategori yang pengin segera punya anak, maka sobat sudah berada di tempat yang tepat. karena apa yang akan saya sampaikan di blog ini adalah informasi seputar hamil, tips supaya cepat hamil atau cara-cara cepat hamil. mengapa saya harus berbagi info tentang cara cepat hamil? karena soal hamil itu mutlak urusan Tuhan, coba sobat renungkan disaat sobat sedang mencari-cari info cara cepat hamil karena mungkin memang sobat sudah lama merindukan hadirnya buah hati, diluar sana ada banyak orang "GILA" yang tega membuang bayi yang baru dilahirkannya karena kehadirannya tidak diharapkan.

nah oleh karena itu saya ingin sekali berbagi info atau tips cara cepat hamil untuk sobat semua yang mungkin sampai saat ini masih belum berhasil hamil meski sudah lama menikah. mengapa saya mau repot-repot berbagi info cara cepat hamil ini kepada sobat semua. jawabnya sederhana saja, karena saya pernah merasakan apa yang sobat rasakan. dua tahun yang lalu saya menikah, waktu itu kebetulan barengan sama salah satu kerabat dari istri saya. setelah menikah saya dan istri berangkat ke jakarta (kami nikah di kampung). selang sebulan saya dapat kabar bawha kerabat istri saya yang waktu itu nikahnya bareng sudah hamil, (wow tokcer banget :batin saya) saya dan istri hanya bisa mengucap alhamdulillah dan memberikan selamat atas kehamilan tersebut. selang dua bulan, tiga bulan, empat bulan pernikahan kami masih juga belum ada tanda-tanda bahwa istri saya hamil. sanak famili dan keluarga besar selalu menanyakan hal yang sama apakah istri saya hamil apa belum? dan kami selalu memberikan jawaban yang sama. meski kadang kesel karena sering ditanya-tanya terus soal hamil apa belum, ditambah lagi kalo dibanding-bandingkan sama kerabat istri saya yang sudah berhasil hamil itu. tapi saya tetep berusaha untuk sabar dan bertawakal kepada Allah SWT.

saya yakin bahwa anak adalah rejeki, jadi saya berfikir mungkin memang belum waktunya kami diberi kepercayaan serta tanggung jawab yang besar itu. dan saya juga selalu berusaha meyakinkan istri saya bahwa pasti nanti kami juga akan diberi amanah oleh Allah SWT yaitu hadirnya seorang anak.
Alhamdulillah setelah penantian yang yang cukup lama (tapi gak lama banget sih..) akhirnya kabar yang sangat ditunggu-tunggu datang juga. tepat diusia pernikahan kami yang ke enam bulan (bukan enam tahun yach..) istri saya telat datang bulan. saya sempat ragu akhirnya saya segera beli alat tes kehamilan dan pagi-pagi setelah dites hasilnya dua garis merah (positif) subhanallah... SENENGNYA tuh DISINI.
oiya maaf ya sobat berhubumng ni sudah malam dan saya juga mau nonton film 7 manusia harimau, jadi untuk saat ini cukup sekian dulu ya curhatan saya. nanti saya lanjut lagi di lain waktu.




































Tidak ada komentar:

Posting Komentar